Selasa, 05 April 2011

Akan Ada Gerakan Besar Melawan Rezim SBY-Boediono

Tuesday, 05 April 2011 23:31 muhammad jokay  

kedaiberita.com - Mendekati hari buruh sedunia (May Day) beberapa serikat buruh sibuk melakukan konsolidasi untuk menyamakan pandangan terkait perayaan tahunan ini.

Hal ini dibenarkan oleh Benhard Nababan yang tergabung dalam aliansi Persatuan Perlawanan Rakyat Indonesia (PPRI).

Menurut Benhard, bertepatan dengan peringatan hari buruh sedunia (May Day) tahun ini, akan ada gerakan rakyat melawan pemerintahan SBY-Boediono.

“Yang dimotori serikat buruh dan organisasi kemasyarakatan, yang tergabung dalam persatuan perlawanan rakyat Indonesia,” ujar Benhard melalui pesan singkatnya kepada kedaiberita.com, pukul 22.00 WIB, Selasa (05/4/11).

Benhard mengatakan, PPRI sendiri sudah beberapa kali mengadakan pertemuan di kantor Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI). Bahkan ia mengaku dirinya masuk dalam salah satu tim perumus isunya.

"Ada yang menarik dalam aliasi gerakan besar ini, ABM, FPR, FORI dan lain-lain sudah bersatu dan tergabung dalam gerakan ini,” jelasnya.

Sementara menurut Sekjen serikat buruh – aspirasi perjuangan Indonesia (SB-API) Sumarni, pihaknya diundang oleh Kapolda Metro Jaya dalam rangka peringatan hari buruh sedunia yang jatuh pada 1 Mei 2011.

“Besok, Ketua Umum dan Humas SB-API akan datang ke Polda Metro Jaya terkait undangan dari Kapolda,” kata Sumarni saat dihubungi melalui handphone.

SB-API sendiri saat ini sedang sibuk menyiapkan rencana besar aksi May Day, “Kemungkinan kita akan aksi di pelabuhan Tanjung Priok, bersama ormas Islam,” tandasnya.

Sumber: KedaiBerita.Com 
Url: http://www.kedaiberita.com/Politik/akan-ada-gerakan-besar-melawan-rezim-sby-boediono.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar